Selasa, 24 April 2012

universitas terkenal di amerika

Columbia University, adalah swasta Amerika Ivy League universitas riset berlokasi di New York City, New York, Amerika Serikat. Columbia adalah lembaga tertua pendidikan tinggi di negara bagian New York, yang tertua kelima di Amerika Serikat, dan salah satu dari sembilan negara Kolese Kolonial didirikan sebelum Revolusi Amerika.  Hari ini universitas mengoperasikan tujuh Columbia Center global di luar negeri di Amman, Beijing, Istanbul, Paris, Mumbai, Santiago dan Nairobi .

Universitas ini didirikan pada 1754 sebagai King College oleh piagam kerajaan dari George II dari Inggris. Setelah Perang Revolusi Amerika, King College singkat menjadi sebuah entitas negara, dan diganti namanya Columbia College di 1784. Universitas ini sekarang beroperasi berdasarkan anggaran dasar 1787 yang menempatkan lembaga di bawah papan swasta pengawas, dan pada tahun 1896 itu terus berganti nama menjadi Universitas Columbia. Pada tahun yang sama, kampus universitas telah dipindahkan dari Madison Avenue untuk lokasi di Morningside lingkungan Heights, Manhattan, di mana ia menempati blok kota lebih dari enam, atau 32 hektar (0,13 km2). universitas meliputi dua puluh sekolah dan berafiliasi dengan berbagai institusi, termasuk Teachers College, Barnard College, dan Uni Theological Seminary, dengan program sarjana gabungan tersedia melalui Theological Seminary Yahudi Amerika serta Juilliard School.

Columbia setiap tahun mengelola Pulitzer Prize dan telah berafiliasi dengan lebih Hadiah Nobel Nobel dari lembaga akademik lain di dunia . Universitas ini adalah salah satu dari empat belas anggota pendiri Asosiasi Universitas Amerika, dan adalah yang pertama sekolah di Amerika Serikat untuk memberikan gelar MD 7 alumni Terkemuka dari universitas termasuk sembilan Hakim dari Mahkamah Agung Amerika Serikat;. 20 miliarder hidup;  25 pemenang Penghargaan Akademi; dan 29 kepala negara, termasuk tiga Presiden Amerika Serikat .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar