Jumat, 27 Januari 2012

inilah aku.....

nama saya darman
foto saya yang disebelah kanan pandangan kalian .saya lahir di padang  pariaman pada 23 mei 1996.saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. agama saya islam dan hobby saya main fustal .umurku sekarang masih 15 tahun dan sekarang aku bersekolah di sma n12 batam.aku masih kelas X dan aku ada di kelas X4 .orang yang di sebelah fotoku itu adalah salah satu sahabat karib aku namanya raka anugrah ramadhan.dia sekarang satu kelas sama aku.no hp ku:085668847762.



saya dulu pernah bersekolah di smp n 4 batam selama 3 tahun.inilah salah satu kenangan pada waktu aku smp


fhoto ini aku ambil saat aku pergi mancing sama kawan2 smp aku dulu pada kelas 3 .ini adalah salah satu kenangan yang sulit di lupakan saat smp.

salah satu hobby aku yang lain adalah nonton bola.dan team favoritku adalah barcelona fc
mereka semua adalah orang2 yang membela barcelona hingga menjadi salah satu club terkuat di dunia.salah satu dari mereka yang aku suka adalah lionel messi
penghargaan terakhir ini yang didapatnta adalah meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2011 mengalahkan Xavier Hernandes dan Cristiano Ronaldo. Ini merupakan penghargaan sama yang ketigakalinya diraih Messi.

dan yang terakhir yang akan saya ceritakan adalah keluarga saya .saya dan keluarga saya asli orang padang pariaman .ibu saya dari padang dan ayah saya juga dari padang pariaman .kami sekeluarga ada 4 orang yaitu saya ,kakak,ibu saya ,dan ayah saya.nama kakak saya adalah diana.r. dia sudah lulus sekolah tahun lalu dan sekarang dia bekerja di supermarket bengkong. saya tidak memiliki adik karena saya anak terakhir atau anak bontot.

sekian biodata saya dan idola2 saya.apabila ingin mengetahui saya lebih lanjut.....?

datang aja ke rumah saya .gampangkan!!!!
hahahahahahhaa...........

by:      darman mamenz 


           (celupers)








1 komentar: